SOLO SAFARI HADIRKAN EVENT MENAKJUBKAN DAN TAK TERLUPAKAN PECINTA FILM TAYO WAJIB DATANG

SOLO SAFARI SIAP MANJAKAN PENGGEMAR FILM ANAK TAYO (2)

SOLO – Mengusung tema hiburan sekaligus edukasi bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, Taman Solo Safari kembali mengadakan event seru dan spesial. Kali ini dengan bangga mengundang Tayo & Friend untuk membuat Solo Safari kembali menyala. Lalu seperti apa konsepnya?

Untuk pertama kalinya Event Tayo The Little Bus dihadirkan ke kota Solo. Kali ini pihak Solo Safari dengan bangga mengundang mereka, sekaligus menyelenggarakan beragam pertunjukan atraktif terkait event tersebut.

Event tersebut sebenarnya sudah lama ditunggu baik oleh pihak manajemen maupun masyarakat. Sehingga sengaja akan digelar pada masa long weekend pada bulan Mei sekarang. Sesuai rencana akan digeber pada tanggal 10, 11, dan 12 Mei 2024.

Penampakan Ibu Shinta Selaku General Manager SOLO SAFARI Bersama Sankar Selaku Marketing Manager

“Masa long weekend di bulan Mei ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan,” ungkap Shinta Adithya selaku General Manager Solo Safari saat Jumpa Pers dengan awak media pada Rabu sore kemarin (08/05/2024).

Ditambahkannya, event Tayo the Little Bus ini dirancang khusus untuk anak-anak, ibu-ibu, serta semua keluarga. Dan lebih khusus lagi untuk para pecinta film anak seri Tayo. Jika benar-benar ingin merasakan kegembiraan serta sensasi tak terlupakan bersama karakter kesayangan mereka, inilah ajang yang pas dan sangat cocok untuk mereka.

“Acara ini akan menyajikan beragam aktivitas menyenangkan. Dan tentunya sangat cocok untuk segala umur. Termasuk pertunjukan live, games interaktif, dan kesempatan foto bersama Tayo dan teman-temannya,” sambung wanita cantik yang dikenal sangat energik ini.

FACADE LOBBY_SOLO SAFARI

Bahkan tak hanya berhenti di situ saja, event Tayo The Little Bus ini, sekaligus juga ikut  meramaikan berbagai event yang ada di Kota Solo. Para tamu akan memiliki bermacam kesempatan yang unik. Termasuk berinteraksi dengan satwa dan menyaksikan sesi edukasi satwa di Solo Safari.

Semuanya tentu akan menambah dimensi edukatif pada liburan keluarga. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu kuliner spesial dari Makunde Bistro, Bengawan Resto, dan Kedaton Food Court. Bagi yang senang oleh-oleh, juga bisa menyalurkan hobinya untuk memborong dan berbelanja di toko souvenir yang disediakan.

Ibu Shinta juga menegaskan, bahwa pihaknya sangat bangga dan tentu senang sekali. Ini karena Solo Safari berhasil mengundang Tayo & Friends untuk hadir dan melakukan pertunjukan special secara langsung di sana. Hal tersebut diharapkan menjadi edukasi dan hiburan segar bagi masyarakat di Solo dan kota-kota Jawa Tengah lainnya.

FACADE DEPAN_SOLO SAFARI

Solo Safari, sebagai venue pertama yang didatangi oleh Tayo, telah menyiapkan segala fasilitas untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan pemesanan tiket, silahkan kunjungi website www.solosafari.id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat kenangan yang menakjubkan dan tak terlupakan bersama keluarga Anda di acara Tayo the Little Bus! (Dia)

Sumber : PRESS RELEASE SOLO SAFARI

BAYI HARIMAU SOLO SAFARI LAHIR INILAH JENIS ASUPAN NUTRISINYA

SOLO – Momen lebaran tahun 2024 ini, Solo Safari memamerkan Bayi Harimau yang menggemaskan. Bayi BACA LEBIH LANJUT.......

RESMIKAN USAHA BARU MON KOPI OMMAYA GROUP BAGIKAN RATUSAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

SUKOHARJO – Ratusan paket sembako dan bingkisan lebaran dibagikan kepada warga pada hari Jumat Sore BACA LEBIH LANJUT.......

PULUHAN PEMUDA DI KLATEN RELA DISALIB UNTUK TEBUS DOSA (AKSI TEATRIKAL PROSESI JALAN SALIB DI GUNUNG WIJIL)

KLATEN ; Beberapa pemuda terlihat kesakitan berlumuran darah, saat tubuh mereka disalib di sebuah bukit BACA LEBIH LANJUT.......

BERSIHKAN DESA DARI ROH JAHAT KELELAWAR RAKSASA DIBAKAR WARGA DALAM RITUAL OGOH-OGOH

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Boyolali- Sebuah gunungan hasil bumi menjadi rebutan, setelah sepasang ogoh-ogoh seram dibakar oleh warga. BACA LEBIH LANJUT.......

DIDUGA JADI SARANG MBAK KUNTI… KODIM 0726/SUKOHARJO GANDENG WARGA BERSIHKAN KALI KRIWEN…

SUKOHARJO : Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan karya bakti. Kali ini para anggota TNI bersama dengan BACA LEBIH LANJUT.......

MISTERI KAMAR NOMOR 13 DI HOTEL CAKRA YANG TIDAK BOLEH DIBUKA…ADA APA ?

SOLO : Sebuah hotel angker dikenal dengan nama hotel Cakra di wilayah Kelurahan Kemlayan, Kecamatan BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 390 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*