BAYI HARIMAU SOLO SAFARI LAHIR INILAH JENIS ASUPAN NUTRISINYA

Solo Safari Punya Koleksi Harimau Benggala Yang Langka

SOLO – Momen lebaran tahun 2024 ini, Solo Safari memamerkan Bayi Harimau yang menggemaskan. Bayi jenis Harimau benggala tersebut berjumlah tiga ekor. Lalu apa saja jenis makanan untuk ketiga bayi itu?

Dengan sukacita yang besar, Solo Safari mengumumkan kelahiran tiga bayi harimau Benggala pada tanggal 2 Maret 2024. Anak-anak harimau ini merupakan keturunan dari pasangan Randy harimau Benggala jantan berusia 14 tahun, serta Rasna harimau Benggala betina berusia 9 tahun. Keduanya merupakan penghuni paling dicintai di Solo Safari.

“Kelahiran bayi harimau ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami,” kata Ibu Shinta selaku General Manager pengelola Solo Safari.

Penampakaan Bayi Harimau Benggala Di Solo Safari

Tidak hanya menambah jumlah keluarga besar di Solo Safari, tetapi juga memberikan harapan baru bagi pelestarian spesies harimau Benggala yang terancam punah. Pihaknya merasa bangga bahwa Randy dan Rasna dapat memberikan kontribusi penting bagi upaya konservasi tersebut.

Bayi harimau Benggala tersebut lahir dalam keadaan sehat. Bahkan telah menunjukkan tingkah laku yang sangat lucu dan menggemaskan. Sehingga menarik perhatian semua yang berkesempatan melihat mereka.

Pengunjung Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Bayi Harimau di Solo Safari

Pengunjung Solo Safari akan memiliki kesempatan untuk melihat kepolosan dan keceriaan bayi – bayi harimau ini mulai 11 April 2024 di area khusus. Area tersebut telah disiapkan untuk memastikan kenyamanan bayi serta keamanan pengunjung.

“Untuk saat ini, semua bayi harimau Benggala tersebut masih menyusui induknya. Sehingga asupan utamanya memang hanya berupa susu ASI (Air Susu Induk). Atau sama seperti manusia juga,” lanjut Ibu Shinta lagi.

Ibu Shinta General Manager Pengelola Solo Safari Saat Bersama Awak Media

Solo Safari berkomitmen penuh terhadap pelestarian satwa liar. Terutama spesies yang terancam punah seperti harimau Benggala, yang dikenal sebagai spesies harimau terbesar kedua di Dunia. Kelahiran ini menjadi bagian dari program pelestarian Solo Safari yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan penuh terhadap pelestarian satwa liar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jam kunjungan dan aktivitas khusus terkait bayi harimau, silakan hubungi  atau kunjungi situs web kami di www.solosafari.id. Solo Safari bagian dari tradisi Lebaran Anda. Nikmati keajaiban alam, temukan satwa menarik, dan ciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. (Cindy)

Sumber : www.majalahkisahnyata.com

Inilah Sederet Fakta Yang Belum Menguatkan Solo Sebagai Kota Budaya dan The Spirit Of Java..

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo: Sebutan sebagai kota budaya, sudah lama melekat untuk kota Solo atau Surakarta, Jateng. BACA LEBIH LANJUT.......

RESMIKAN USAHA BARU MON KOPI OMMAYA GROUP BAGIKAN RATUSAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

SUKOHARJO – Ratusan paket sembako dan bingkisan lebaran dibagikan kepada warga pada hari Jumat Sore BACA LEBIH LANJUT.......

PULUHAN PEMUDA DI KLATEN RELA DISALIB UNTUK TEBUS DOSA (AKSI TEATRIKAL PROSESI JALAN SALIB DI GUNUNG WIJIL)

KLATEN ; Beberapa pemuda terlihat kesakitan berlumuran darah, saat tubuh mereka disalib di sebuah bukit BACA LEBIH LANJUT.......

BERSIHKAN DESA DARI ROH JAHAT KELELAWAR RAKSASA DIBAKAR WARGA DALAM RITUAL OGOH-OGOH

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Boyolali- Sebuah gunungan hasil bumi menjadi rebutan, setelah sepasang ogoh-ogoh seram dibakar oleh warga. BACA LEBIH LANJUT.......

DIDUGA JADI SARANG MBAK KUNTI… KODIM 0726/SUKOHARJO GANDENG WARGA BERSIHKAN KALI KRIWEN…

SUKOHARJO : Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan karya bakti. Kali ini para anggota TNI bersama dengan BACA LEBIH LANJUT.......

MISTERI KAMAR NOMOR 13 DI HOTEL CAKRA YANG TIDAK BOLEH DIBUKA…ADA APA ?

SOLO : Sebuah hotel angker dikenal dengan nama hotel Cakra di wilayah Kelurahan Kemlayan, Kecamatan BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 390 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*