RESMIKAN USAHA BARU MON KOPI OMMAYA GROUP BAGIKAN RATUSAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

Warga Antri dengan Tertib Untuk Menerima Paket Bingkisan dari Ommaya Group copy

SUKOHARJO – Ratusan paket sembako dan bingkisan lebaran dibagikan kepada warga pada hari Jumat Sore kemarin (05/04/2024). Tak ayal, wajah-wajah ceriapun merebak di barisan penerima paket tersebut. Kegiatan sosial tersebut berlangsung dengan aman dan tertib sejak pukul 16.00 hingga saat waktu berbuka puasa. Seperti apa suasananya?

Seperti yang sudah-sudah, untuk tahun 2024 ini, Ommaya Group kembali membagikan paket bingkisan lebaran kepada warga. Sasaran utama adalah mereka yang dianggap lebih membutuhkan. Seperti para tukang sampah, tukang becak, supeltas, hingga tukang parkir.

Pemilik Ommaya Group Membuka ACara Pembagian Bingkisan Paket Lebaran

“Untuk tahun ini, sengaja kita membagikan bingkisan lebaran di tempat usaha baru dari Group Ommaya, yaitu Mon Kopi di kawasan Mayang, atau di Jalan Mangesti Raya, Baki,” terang Omaya Nuryanto, owner dari Ommaya Hotel & Resort Group di sela-sela kegiatan berbagi keceriaan tersebut.

Ditambahkannya untuk lebih mewujudkan rasa syukur atas berkembangnya usaha dari Ommaya Group, maka kegiatan berbagi bingkisan lebaran diharapkan bisa menjadi berkah untuk semuanya. Baik kepada para warga penerima paket bingkisan, maupun untuk keluarga besar Ommaya Group sendiri.

Suasana Pembagian Bingkisan Lebaran dari Ommaya Group di Mon Kopi

Tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut memang dilakukan di lokasi Ommaya Hotel, di kawasan Gentan, Baki. Namun untuk tahun ini sekaligus memperkenalkan usaha baru dari Ommaya Group yaitu Mon Kopi. Dalam acara tersebut juga dikenalkan sosok-sosok dalam jajaran direksi, yang selama ini menjadi ujung tombak dari semua usaha Ommaya Group yang berkembang.

Dalam acara tersebut, dibagikan sekitar 200-an paket bingkisan lebaran. Isinya antara lain sembako, snack, biskuit, serta sirup. Selain itu juga disediakan menu berbuka puasa untuk semua tamu atau undangan yang hadir. Hidangan tengkleng khas kuliner SoloRaya beserta buah-buahan segar menambah suasana semakin hangat di tengah rintik-rintik gerimis hujan.

Penampakan Para Direksi Ommaya Group Saat Perkenalan Diri

Kapolsek Gatak, yaitu AKP Hadi Sumaryono, mewakili Polsek Gatak dan Polsek Baki, ikut hadir dalam acara tersebut. Dan ikut mengucapkan terima-kasih kepada pihak Ommaya Group yang ikut peduli dalam berbagi kebahagiaan menjelang lebaran Idul Fitri 2024 ini. Khususnya kepedulian kepada warga yang dianggap masih layak membutuhkan bingkisan lebaran tersebut.

“Dengan kegiatan ini, semoga menjadi berkah dan barokah untuk semuanya,” ujar Kapolsek didampingi Ommaya dalam sesi dialog dengan beberapa awak media yang hadir.

Selain bingkisan untuk warga kurang mampu, tamu undangan yang hadir juga mendapat sedikit bingkisan untuk melengkapi acara berbuka puasa tersebut. Pihak manajemen Mon Kopi juga berharap, agar tempat tersebut bisa menjadi referensi bagi masyarakat dan pelanggannya.

Sesaat Sebelum Acara Berbuka Puasa Dimulai

Mon Kopi adalah sebuah tempat yang didesain sangat nyaman. Dan diharapkan sangat cocok, baik bagi keluarga untuk sekedar berkumpul, menikmati aneka kopi serta minuman dan makanan segar lain.

“Juga untuk komunitas yang lain, khususnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Atau membutuhkan tempat untuk sekedar diskusi, meeting, atau kegiatan ringan yang membutuhkan tempat resto dan caffe yang nyaman,” ujar Hettyning, salah satu manajer dalam Group Ommaya.

Acara berbagi bingkisan lebaran tersebut, diakhiri menjelang azan Isya. Untuk tahun-tahun mendatang, pihak Ommaya Group berharap bisa kembali melakukan kegiatan sosial tersebut dengan kualitas dan kuantitas yang lebih tentunya. (Dia)

Sumber : www.majalahkisahnyata.com

DIDUGA JADI SARANG MBAK KUNTI… KODIM 0726/SUKOHARJO GANDENG WARGA BERSIHKAN KALI KRIWEN…

SUKOHARJO : Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan karya bakti. Kali ini para anggota TNI bersama dengan BACA LEBIH LANJUT.......

BAYI HARIMAU SOLO SAFARI LAHIR INILAH JENIS ASUPAN NUTRISINYA

SOLO – Momen lebaran tahun 2024 ini, Solo Safari memamerkan Bayi Harimau yang menggemaskan. Bayi BACA LEBIH LANJUT.......

PULUHAN PEMUDA DI KLATEN RELA DISALIB UNTUK TEBUS DOSA (AKSI TEATRIKAL PROSESI JALAN SALIB DI GUNUNG WIJIL)

KLATEN ; Beberapa pemuda terlihat kesakitan berlumuran darah, saat tubuh mereka disalib di sebuah bukit BACA LEBIH LANJUT.......

BERSIHKAN DESA DARI ROH JAHAT KELELAWAR RAKSASA DIBAKAR WARGA DALAM RITUAL OGOH-OGOH

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Boyolali- Sebuah gunungan hasil bumi menjadi rebutan, setelah sepasang ogoh-ogoh seram dibakar oleh warga. BACA LEBIH LANJUT.......

MISTERI KAMAR NOMOR 13 DI HOTEL CAKRA YANG TIDAK BOLEH DIBUKA…ADA APA ?

SOLO : Sebuah hotel angker dikenal dengan nama hotel Cakra di wilayah Kelurahan Kemlayan, Kecamatan BACA LEBIH LANJUT.......

SAAT EYANG LAWU TAGIH JANJI… INI YANG DILAKUKAN TNI AD BERSAMA MASYARAKAT NGAWI

NGAWI : Pasca Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Gunung Lawu beberapa waktu lalu, TNI AD BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 390 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*