SAMPAIKAN HAL PENTING DAN TAK TERDUGA, PIDATO KETUA DPW PARTAI PERINDO JATENG BIKIN KADER YANG HADIR TERKEJUT DAN MENAHAN NAFAS…

Berbagi Nasi Tumpeng Dalam Acara Pelantikan DPW BAJA Perindo Jateng DIY

SOLO : Memasuki konstelasi politik yang kian panas menjelang Pemilu 2024, ada banyak musuh yang wajib diwaspadai. Namun musuh utama seringkali justru datang bukan dari luar partai. Melainkan bisa datang dari kubu internal partai.

Hal penting ini, terungkap dalam acara Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo, untuk wilayah Provinsi Jateng dan DIY pada Sabtu siang kemarin (30/10/2023). Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Ketua DPW Partai Perindo Jateng (Bapak Mayjen TNI Purnawirawan Wuryanto Saat Berikan Arahan

Saat cuaca dan sinar mentari sangat menyengat, ratusan anggota Baja Partai Perindo berkumpul di rumah Sekretariat Baja Perindo DPW Jateng, atau tepatnya di Jl. Untung Suropati No. 142 Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan upacara pelantikan Dewan Pengurus Baja Partai Perindo Untuk Wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Umum/Panglima DPP Baja Partai Perindo (Bapak Drisye Siahaya), Ketua DPW Partai Perindo Jateng (Bapak Mayjen TNI/Purnawirawan Wuryanto S.Sos, M.Si), Ketua DPW Baja Perindo Jateng (Agung Nugroho), Ketua DPW Baja Perindo DIY (Fourista Handayanto), serta beberapa pengurus dan anggota Baja Partai Perindo DPW Jateng dan DIY lainnya.

“Sekali lagi saya tegaskan, bahwa musuh yang paling mematikan dan sering tidak kita sadari adalah kecurigaan antara sesama kader dalam kubu internal partai sendiri,” ujar Mayjen TNI (Purnawirawan) Wuryanto S.Sos, M.Si dalam kata sambutannya.

Ketua Umum-Panglima DPP Baja Partai Perindo (Bapak Drisye Siahaya) Pimpin Pelantikan

Dijabarkannya, saai ini banyak kader Partai Perindo yang juga ikut bersaing dalam perebutan kursi-kursi dewan. Baik di tingkat Kabupaten/Kota, daerah/Provinsi, maupun tingkat Pusat/Nasional. Sehingga mau-tidak mau, mereka juga harus bersaing baik dengan caleg dari partai lain ataupun caleg dari partainya sendiri.

Nah tentu ancaman demikian tersebut, tak boleh dibiarkan menjadi letupan-letupan kecil yang pada akhirnya bisa menjadi besar. Dan bukan tidak mungkin bisa menggerus kekuatan Partai Perindo yang sudah dibangun solid dan matang di hampir semua wilayah tanah air.

Potong Tumpeng Oleh Ketua DPW Perindo Kepada Ketua DPW Baja Perindo

“Dan untuk itulah, fungsi dan tujuan dari keberadaan Baja Partai Perindo. Sesuai singkatannya, yaitu Barisan Penjaga. Maka dalam implementasinya nanti, harus bisa bergerak nyata untuk mencegah konflik-konflik yang terjadi tersebut. Baik konflik di luar partai maupun di dalam tubuh partai sendiri,” sambungnya disambut tepuk tangan semua yang hadir dalam acara tersebut.

Sehingga peran nyata Baja Perindo harus bisa meredam semua potensi konflik agar tidak menggerus kekuatan Partai Perindo. Bahkan dikatakan lagi, bahwa Partai Perindo harus tampil dan menang di gelaran Tahun Politik 2024 yang akan datang. Paling tidak target meraih kursi Dewan harus terjadi baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Karena jika tidak bisa merebut di tahun 2024, di kesempatan berikutnya kita akan lebih lemah, dan semakin jauh untuk meraih kemenangan lagi. Sehingga saatnya sekaranglah kita harus bergerak lebih cepat dan lebih optimis,” tegas Wuryanto lagi disambut yel-yel khas Partai Perindo, yaitu menang…menang…menang….

Sementara itu, Ketua Umum/Panglima DPP Baja Partai Perindo (Bapak Drisye Siahaya), mengatakan saat ini kinerja Partai Perindo lebih konsisten kepada tindakan nyata ke masyarakat.

Juga Dihadiri Gusti Puger Dari Keraton Surakarta (Berbaju Batik)

Artinya berupa langkah aktif dan nyata yang bersinggungan dengan kesejahteraan rakyat pada umumnya. Terutama kepada UMKM yang tersebar di seluruh antero negeri Indonesia.

“Sehingga kami dari semua elemen Partai Perindo, selalu berkolaborasi untuk membuat agenda-agenda nyata dalam membuat kesejahteraan bersama rakyat. Karena rakyat adalah pilar utama dalam kekuatan partai,” ujarnya di hadapan para awak media sesaat setelah acara makan siang usai.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Baja Perindo Jateng (Agung Nugroho), serta Ketua DPW Baja Perindo DIY (Fourista Handayanto), mengatakan bahwa mereka tetap bertekad akan lebih semangat. Terutama dalam menjaga kesolidan pengurus dan anggota Baja Partai Perindo.

Menurut Agung Nugroho, mereka dalam wadah Baja Perindo akan tetap mengawal semua kegiatan Partai Perindo. Baik kegiatan yang bersifat internal maupun tahapan-tahapan Pemilu nanti. Sehingga jalan meraih kursi di parlemen semakin mulus.

Menang…Menang… Menang

Targetnya, akan meraih kursi minimal 4% dari kursi di parlemen. Bilamana mungkin juga lebih dari itu. Untuk itulah gerakan Baja Perindo secara nyata terus dinantikan untuk kemajuan partai tersebut

“Untuk target paling utama saat ini, kami ingin memenangkan kursi sebanyak-banyaknya, khususnya di wilayah Yogyakarta,” ujar Fourista Handayanto kepada awak media yang hadir.

Penampakan Pengurus dan Anggota Baja Perindo Jateng DIY

Di sela-sela acara juga digelar pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan semangat berbudaya. Tak lupa juga doa bersama untuk menghromati para pahlawan Indonesia yang telah berjuang dan gugur demi membela tanah air.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir beberapa pengurus dan anggota dari relawan Sahabat Ganjar Solo, Jateng. Mereka hadir dalam rangka mensuport keberadaan Baja Partai Perindo. Mereka berharap bisa bersinergi dengan Baja Perindo, terutama dalam mengawal dan mengantarkan Capres Ganjar Pranowo untuk meraih kursi RI 1. (Dia)

SUMBER : www.majalahkisahnyata.com

TAK BANYAK YANG TAHU… TOKOH-TOKOH INSPIRATOR KEMERDEKAAN RI ADALAH KAUM TEOSOFI SEJATI…

SOLO : Barisan kirab bocah dengan penuh semangat menyusuri jalanan kota Solo, pada Sabtu siang BACA LEBIH LANJUT.......

SOLO SAFARI HADIRKAN EVENT MENAKJUBKAN DAN TAK TERLUPAKAN PECINTA FILM TAYO WAJIB DATANG

SOLO – Mengusung tema hiburan sekaligus edukasi bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, Taman Solo Safari BACA LEBIH LANJUT.......

BAYI HARIMAU SOLO SAFARI LAHIR INILAH JENIS ASUPAN NUTRISINYA

SOLO – Momen lebaran tahun 2024 ini, Solo Safari memamerkan Bayi Harimau yang menggemaskan. Bayi BACA LEBIH LANJUT.......

PRIA INI INGIN WUJUDKAN SOLO MENJADI KOTA YANG MAKMUR DAN MENJADI THE SPIRIT OF JAVA YANG NYATA BUKAN SEKEDAR SLOGAN

SOLO – Berbekal rasa keprihatinan melihat kondisi masyarakat Solo, pria ini dengan semangat menyala, mendaftar BACA LEBIH LANJUT.......

TERUS BERBAGI DENGAN SESAMA LSM LAPAAN RI BAGIKAN BERAS JENIS INI

SOLO – Sekitar 800 paket bingkisan lebaran, dibagikan kepada warga masyarakat kota Solo selama dua BACA LEBIH LANJUT.......

RESMIKAN USAHA BARU MON KOPI OMMAYA GROUP BAGIKAN RATUSAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

SUKOHARJO – Ratusan paket sembako dan bingkisan lebaran dibagikan kepada warga pada hari Jumat Sore BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 390 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*