KADES TERPILIH KEMIRI SIAP MAJUKAN DESA DENGAN INOVASI DAN KREASI

Serah Terima Simbolisasi Legalitas Dari Kades Lama ke Kades Baru

KLATEN – Sebelumnya, sebanyak 67 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pilkades serentak pada 5 Juli 2023 lalu, sudah dilantik oleh Bupati Klaten  Hj. Sri Mulyani, SM. Yaitu di Pendopo Pemkab Klaten pada hari Rabu (27/09/2023). Salah satunya adalah Kades terpilih dari Desa Kemiri, Kecamatan Tulung, Klaten, Jateng. Siapakah sosok tersebut?

Pria ini bernama Nuryanto, SE. Pria asli Desa Kemiri ini berhasil dilantik menjadi Kades Kemiri dengan program sederhana. Diantaranya hanya ingin Desa Kemiri lebih maju dan berkembang. Hal ini diungkapkannya dalam acara Sertijab kemarin pada hari Jumat Pagi (29/09/2023).

Kades Nuryanto SE Bersama Istri Tercinta

“Dengan mengemban amanah ini, saya ingin agar Desa Kemiri lebih maju dan berkembang. Untuk itu kami harus berjuang terutama dalam hal kreasi dan inovasi ke depannya,” ungkap Nuryanto di sela-sela acara Sertijab tersebut.

Sertijab itu sendiri dilakukan di Gedung Serba Guna di komplek kantor Balai Desa Kemiri.  Penyerahan dilakukan oleh  Kades lama H. Juremi kepada Kades baru yang terpilih, yaitu Nuryanto, SE.

Serah Terima Jabatan Lama ke Baru

Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, pengurus Tim Penggerak (TP) PKK, Ketua RW dan Ketua RT. Juga tak ketinggalan Camat Tulung, Kapolsek, serta Danramil Tulung.

Selain dilakukan Sertijab dari Kades lama kepada Kades Baru, juga sekaligus dilakukan sertijab dari Ketua TP PKK yang lama kepada Ketua TP PKK yang baru. Acara berlangsung aman, tertib, lancar, dan cukup kidmat. Di akhir acara juga sedikit diisi dengan hiburan musik.

Dihadiri Keluarga Para Kades

Dalam sambutannya, tak henti-hentinya Kades baru mengatakan siap untuk memajukan desa Kemiri dengan segala sumber yang ada. Baik Sumber Daya Manusia (SDM), maupun sumber daya alam (SDA).

Selain itu, juga akan mengapresiasi atau mendukung setiap ide-ide atau gagasan semua warga untuk memajukan pembangunan desa. Khususnya ide-ide atau terobosan yang menjadi ciri usaha kreatif dan inovasi baru.

Beberapa Undangan Yang Hadir

“Dengan Inovasi dan ide kreatif, semoga bisa tetap melanjutkan kinerja pemerintahan desa. Walau pemerintahan desa sebelumnya memang sudah disiapkan untuk inovasi yang berkelanjutan,” tegas Nuryanto dalam kata sambutannya. (MULYOTO/MKN)

SUMBER : www.majalahkisahnyata.com

SEMUA TAMU UNDANGAN MENDADAK TERKEJUT… SAAT KADES MENDAK UCAPKAN KALIMAT SERIUS INI KEPADA KADER PKK…

KLATEN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga yang dkenal dengan TP PKK adalah mitra BACA LEBIH LANJUT.......

TERPILIH WAKILI LOMBA POSYANDU…TERNYATA INI PROGRAM UNIK DARI DESA TRASAN…

KLATEN – Lomba penilaian Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang digelar tahun ini, dapat memberi harapan BACA LEBIH LANJUT.......

SELESAI LAKUKAN HAL INI KADES BARU TLOGORANDU MERASA PLONG DAN LEGA…ADA APA?

KLATEN – Hanya berselang tiga hari, setelah dilantik oleh Bupati Klaten, Kepala Desa (Kades) terpilih BACA LEBIH LANJUT.......

INI YANG DILAKUKAN BUPATI KLATEN SRI MULYANI SAAT SAMBANGI WARGA

KLATEN – Sejumlah bantuan sosial diserahkan secara langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam acara BACA LEBIH LANJUT.......

Gunungan Sakral Ini Mendadak Jadi Rebutan Warga Dalam Tradisi Merti Desa

MAJALAHKISAHNYATA.COM, KLATEN – Stelah sekian tahun absen, akibat pandemi beberapa tahun lalu, kini tradisi Merti BACA LEBIH LANJUT.......

VIRAL… RATUSAN WARGA JELOBO MENDADAK DIKOCOK PERUTNYA OLEH TIGA MAKHLUK GAIB

KLATEN – Trio Pelawak kondhang sukses menghibur warga Desa Jelobo, Wonosari, Klaten, Jateng, pada hari BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 368 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*