Rejeki Paling Tinggi Bukan HP, Motor, Mobil, Apalagi Rumah… Namun Rejeki Ini…

Menjaga Keluarga Harmonis Memang Bukan Perkara Gampang

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Sragen– Menjaga keharmonisan serta kebahagiaan keluarga, ternyata memang bukan perkara yang mudah. Hal ini setidaknya terungkap dalam acara arisan rutin anggota Persit (Persatuan Istri tentara) di Aula Danramil Makorami Karangmalang, pada hari Jum’at (10/03/2023). Lalu apa saja kiatnya?

Danramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Suwandi melaksanakan pembinaan dengan memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Ranting 03. Yaitu saat arisan rutin bulanan di Aula Makorami Karangmalang.

Pembinaan yang dilaksanakan Danramil selaku Pembina Harian Persit Ranting 03 Karangmalang, yaitu dengan memberikan arahan, penekanan, serta informasi yang sedang berkembang, sehingga seluruh anggota Persit mengetahuinya.

Rejeki Paling Tinggi Adalah Anak Soleh dan Solekah (sumber ARK)

Dalam arahan kali ini, Danramil menyampaikan tentang bagaimana cara membina keluarga yang bahagia. Dimana menjaga keluarga harmonis dan bahagia memang bukan perkara mudah.

Karena bukan tidak mungkin setiap rumah tangga mengalami beberapa masalah dan ujian kesabaran serta kesetiaan dalam rumah tangga. Selain itu, mengurus anak juga merupakan hal yang tak kalah penting.

Dimana saat ini, sesuai perkembangan jaman, akibat salah berteman dan adanya pengaruh HP, anak menjadi salah pergaulan, dan akhirnya masa depannya pupus di tengah jalan.

Untuk itu, sudah menjadi kewajiban anggota Persit selaku ibu rumah tangga bersama suami untuk mengawasi aktifitas anak setiap hari. Sehingga pergaulan anak tetap terpantau dan terjaga.

“Menjadikan anak kita soleh/solekha itu bukan hal yang mudah bu. Hal ini bisa diawali dari menjadikan keluarga kita tempat yang damai tentram dan penuh cinta kasih. Karena rejeki yang paling tinggi untuk kita yang pertama adalah anak soleh/solekha,” kata Danramil. (Dia)

Sumber : Rilis (Agus Kemplu)

HADIRI DEKLARASI RELAWAN ANAK BANGSA DI KLATEN.. INILAH PESAN MENOHOK DARI KETUM RAB PUSAT AGUS WINARNO TERKAIT KNALPOT BRONK

KLATEN : Ribuan simpatisan Prabowo- Gibran, mengikutl acara Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Anak Bangsa (RAB) BACA LEBIH LANJUT.......

ANTISIPASI KEPADATAN PERAYAAN NATARU … PEMDES BOTO TERJUNKAN RELAWAN PENJAGA PALANG SEPUR

KLATEN : Di wilayah Klaten, Jateng, ternyata masih banyak perlintasan kereta api yang belum dilengkapi BACA LEBIH LANJUT.......

SEBUAH IMAJINASI TERTUANG LEWAT KANVAS SAAT GAJAH MADA UCAPKAN SUMPAH PALAPA

KLATEN : Beberapa lukisan yang bergaya semi realis tampak istimewa, Menggambarkan satu nafas, yaitu tentang BACA LEBIH LANJUT.......

SAAT EYANG LAWU TAGIH JANJI… INI YANG DILAKUKAN TNI AD BERSAMA MASYARAKAT NGAWI

NGAWI : Pasca Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Gunung Lawu beberapa waktu lalu, TNI AD BACA LEBIH LANJUT.......

SAMBUT LIBUR SEKOLAH… PKBM SYIFA GELAR SUNATAN MASSAL… LIHAT BINGKISANNYA BIKIN SALFOK…

SOLO : Sekitar 55 bocah berkumpul di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Syifa. Atau tepatnya BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 376 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*