Puluhan Hadiah Anti Zonk… Manjakan Pelanggan Hyundai Solo Baru di Akhir Tahun…

Damai dan Berkah Natal dari Hyundai Solo Baru

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SOLOBARU– Sekitar 30 lebih hadiah cabutan sengaja digantung di pohon Terang Hyundai Solo Baru pada siang kemarin (30/12/2022). Semua undangan yang datang pun senang. Karena hadiah dalam kode amplop tersebut dijamin anti zonk. Alias berisi hadiah semua. Lantas apa saja hadiah-hadiah tersebut?

Masih dalam rangkaian program Trade-In Festival, yang berlaku sejak bulan Oktober hingga Desember 2022. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program tukar tambah. Yaitu mobil lama pelanggan bisa ditukar dengan mobil Hyundai Creta atau Stargazer.

Seperti juga pihak Hyundai Solo Baru, Sukoharjo, Jateng, juga menggelar program tersebut. Kebetulan di akhir tahun 2022 ini, bertepatan dengan perayaan Natal dan tahun baru 2023. Banyak hadiah cabutan yang sangat menarik untuk semua pelanggan yang mengikuti program tersebut.

Pelanggan atau calon pelanggan, yang tertarik untuk mendapatkan mobil Hyundai Stargazer atau Creta, akan mendapat banyak keuntungan dalam program Trade-In Festival tersebut.

Masing-masing dealer mempunyai skema sendiri. Diantaranya potongan harga. Mulai nominal hingga Rp 5.000.000,- per unit. Promo lainnya, Hyundai juga memberikan potongan bunga hingga Rp 16.000.000,-.

Serta Ballon payment 50-50, dan juga program cuti angsuran 1 tahun untuk model dan type apapun. Yaitu melalui lembaga pembiayaan White Labek Shinhan Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan juga promo menarik lainnya.

Dalam nuansa Natal dan Tahun Baru kali ini, Hyundai Solo Baru juga menggelar Program Hyundai Trade-In Festival serta penyerahan hadiah cabutan langsung.

Terutama bagi pelanggan Hyundai yang melakukan tranhsaksi pembelian lewat Tokopedia. Acara cabutan hadiah serta penyerahan hadiah tersebut langsung dilakukan di Showroon Hyundai Solo Baru pada Jumat siang (30/12/2022).

Mengusung tema Natal bagi para pelanggan yang mendapatkan hadiah cabutan, berhak memetik hadiah dalam amplop yang digantung dalam pohon terang. Dalam masing-masing amplop terdapat banyak pilihan hadiah elektronik.

Diantaranya adalah Air Puriffier, Air Coller, AC, TV, Kulkas, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Semua hadiah cabutan tersebut, akan diambil sendiri oleh konsumen.

“Dan konsumen atau pelanggan berhak mendapatkan hadiah tersebut secara lamgsung, dengan jaminan tak ada amplop kosong. Atau dengan kata lain tak ada amplop zonk buat pelanggan. Semua pasti dapat,” ujar Ronny K. Pribadi, selaku Branch Manager Hyundai Solo Baru.

Ditambahkannya, tak hanya berhenti sampai di event tersebut. Hyundai Solo Baru juga masih memberikan kesempatan bagi pelanggan atau calon pelanggan. Khususnya yang melakukan SPK/Transaksi pembelian mobil Hyundai pada saat event berlangsung.

Pelanggan berhak mengambil hadiah cabutan, yang akan diserahkan pada saat pengiriman unit Hyundai maksimal pada akhir bulan Januari 2023. Juga dibagikan paket Goodiebag bagi pelanggan yang hadir, dan telah mendowload aplikasi My Hyundai dan Follow Instagram atau IG @hyundaisolobaru.

Untuk saat ini, terutama dalam waktu dua bulan terakhir, penjualan Hyundai Creta dan Stargazer cukup seimbang. Artinya kedua jenis mobil Hyundai tersebut tetap menjadi pilihan dan incaran favorit dari penggemar Hyundai.

Mayoritas pelanggan mengaku, kenyamanan mengendari mobil Hyundai memang menjadi prioritas utama. Selain itu, harga per unit dan layanan purna jual juga cukup memuaskan mereka.

Dan faktanya, mobil Hyundai Creta dan Stargazer, dengan segala kelebihannya, mampu memikat para pelanggan dan calon pelanggan baru. Tak heran, angka penjualan unit Hyundai di Solo baru terus meningkat secara signifikan sekarang ini. (Dia)

Sumber : www.majalahkisahnyata.com

Inilah Poin Penting Hasil MuBES TFC…Pemilik Mobil Hyundai Trajet Wajib Tahu…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Colomadu- Puluhan mobil Hyundai lama jenis Trajet, mendadak memenuhi halaman Taman De Tjolomadoe di BACA LEBIH LANJUT.......

Begini Aksi & Misi Sosial Hyundai Solo Baru Bersama Gowes Gocapan Solo…Misi Nomer 1 Sangat Mengejutkan..Nomer 3 Lebih Mengejutkan Lagi…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SOLO- Untuk pertama kalinya, Hyundai Solo Baru mengadakan event yang mengandung misi sosial. Kali BACA LEBIH LANJUT.......

Tak Disangka…Begini Serunya Trade-in Festival dan Pemilihan Kids Model Hyundai Solo Baru

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SoloBaru:  Puluhan model cilik menggemaskan berlenggak-lenggok mengitari deretan mobil. Disusul puluhan cewek seksi usia BACA LEBIH LANJUT.......

Ini Dia Sosok Pelanggan Yang Beruntung Dapat Hadiah Mobil Hyundai CRETA dari Dealer Hyundai Solo Baru…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Sukoharjo: Alunan live musik santai mengiringi sebuah acara penting, dari Dealer Hyundai Solo Baru, BACA LEBIH LANJUT.......

Inilah Alasan Mengapa Anda Wajib Mencoba Ayam & Bebek Ungkep Romantis Jika Lewat Jalur Kebakkramat…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar- Disajikan dalam wujud utuh, warna dan tekstur dagingnya memang sangat menggoda. Apalagi saat BACA LEBIH LANJUT.......

Malam Ini Bancaan Tikus Pithi Hanata Baris Dengan Orkestra Megah Hadirkan Artis-artis Ibukota

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SUKOHARJO- Meskipun namanya sudah bergaung sejak beberapa tahun silam, ternyata nama ormas Tikus Pithi BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 335 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*