Inilah Poin Penting Hasil MuBES TFC…Pemilik Mobil Hyundai Trajet Wajib Tahu…

Pengurus dan Anggota TFC Dalam Mubes IX di De Tjolomadoe 2022

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Colomadu– Puluhan mobil Hyundai lama jenis Trajet, mendadak memenuhi halaman Taman De Tjolomadoe di Colomadu, Karanganyar, Jateng, pada hari Sabtu kemarin (9/12/22).

Bahkan tak hanya itu. Beberapa mobil terbaru jenis Hyundai Creta dan Stargazer juga tampak di sela-sela mobil tua tersebut. Ternyata, komunitas Trajet Family Club (TFC) sedang punya gawe. Yaitu Musyawarah Besar IX (Mubes). Lalu apakah hasil kegiatan tersebut?

Puluhan peserta member TFC datang dari berbagai wilayah. Diantaranya dari Jakarta, Bandung, Banten, Purwokerto, Semarang, Yogya, Sumatera , hingga Solo Sendiri. Memang tidak semua utusan dari berbagai kota bisa hadir. Namun hal tersebut sudah memenuhi quota forum Musbes tersebut.

“Walau tidak semua bisa hadir, namun syukurlah acara bisa berjalan dengan lancar. Dan kehadiran peserta yang datang sudah memenuhi kuota untuk Mubes TFC kali ini,” ungkap Sekjen TFC, yaitu dr. Fuad Pahlevi didampingi kepala Capture Purwanto.

Suasana Mubes TFC IX di De Tjolomadoe

Menurut dr. Fuad Pehlevi, kota Solo sengaja dipilih untuk acara Mubes TFC tahun ini. Hal ini mengingat kota Solo dianggap mempunyai beberapa kelebihan sekaligus keunikan. Sehingga layak untuk dikunjungi oleh peserta TFC dari berbagai pelosok Indonesia.

Misalnya, kota Solo dianggap sebagai kota yang sangat ramah. Bahkan juga menyajikan beragam pesona wisata yang sangat murah, namun sangat indah dan mengesankan. Selain tu, banyak wisata pilihan wisata kuliner yang sangat nyaman untuk dikunjungi siapa saja.

Deretan Mobil Trajet Komunitas Trajet Family Club

Komunitas TFC sendiri berdiri sejak tahun 2005 silam. Dan saat ini anggotanya sudah berjumlah sekitar 1500 orang di seluruh Indonesia. Secara rutin Mubes dilakaukan setiap dua tahun sekali.

“Selain berkegiatan silaturahmi antar anggotanya, kami juga kerap melakukan acara yang bersifat sosial. Misalnya bakti sosial di tempat tertentu. Juga membuat acara-acara yang bersifat tentang pengenalan kendaraan. Terutama mobil Hyundai berikut tentang segala teknis mekanis, dan semua onderdil Hyundai kepada anggotanya,” terangnya lagi.

Sekjen TFC dr Fuad Pahlevi

Acara yang paling rutin dilakukan juga adalah arisan. Kadang dilakukan secara bertemu langsung atau kopdar. Namun kadang juga dilakukan via online melihat sikon yang ada.

Dalam acara Mubes di Taman De’Tjolomadoe tersebut, berhasil dipilih ketua TFC untuk periode 2022-2024. Yaitu Anis Kundungga dari komunitas TFC wilayah Banten. Dan semua sepakat tanpa sedikitpun interupsi dari semua anggota yang hadir.

Dalam acara tersebut, juga hadir wakil-wakil dari Hyundai Solo Baru. Sebagai tuan rumah, pihak Hyundai memang menjalin kerja-sama dengan komunitas TFC selama acara Mubes tersebut digelar.

“Kami selain sebagai partner dalam membantu acara ini, sekaligus juga mengikutsertakan program Hyundai Trade In yang masih kami lalukan selama beberapa bulan ini,” ungkap Gesang Mursito selaku Supervisor dari Hyundai Solo Baru.

Gesang Mursito (Kaos Putih) SPV HYundai Solo Baru

Sehingga juga diperkenalkan mobil-mobil canggih Hyundai terbaru dalam acara tersebut. Seperti Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer. Untuk masyarakat umum, calon pelanggan, atau anggota dari TFC yang hadir, tentu bisa melihat dan menjajal sendiri keampuhan dari mobil-mobil tersebut.

Sehingga jika mereka berminat, mereka bisa menukar mobil lamanya dengan mobil-mobil terbaru dengan fitur-fiturnya yang sangat canggih tersebut. Apalagi banyak program yang memanjakan calon pelanggan serta pecinta Hyundai. Seperti Uang muka yang ringan serta hadiah-hadiah menarik yang sangat fantastis nilainya.

Ditambahkan juga, bahwa pihak Hyundai Solo Baru sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh TFC tersebut. Mereka tak hanya bersenang-senang dalam mengapresiasi keampuhan monil Hyundai. Namun juga melakukan misi-misi sosial selama ini.

Salah satu peserta, yaitu As’ad (49), seorang member TFC dari wilayah Semarang mengatakan, walau baru pertama kali mengikuti acara Mubes itu, namun ia sangat senang bisa bertemu dengan sesama anggota pecinta mobil Hyundai Lawas (Trajet).

As’ad (kiri) dan Thoyip (kanan) Anggota TFC dari Semarang

“Dengan mengikuti kegiatan TFC ini, saya bisa bersilaturahmi dengan anggota lain. Selain itu juga bisa saling berbagi tentang onderdil atau suku cadang mobil Hyundai Trajet yang memang kadang-kadang agak susah mencarinya,” ujar As’ad yang mengaku berprofesi sebagai petani saat menceritakan pengalamannya kepada beberapa awak media yang hadir.

Walau dia baru sebulan bergabung dengan komunitas TFC, namun pengalamannya sangat berkesan tentang memiliki mobil Hyundai, khususnya mobil lawas jenis Trajet.

Serah Terima Ketua TFC Baru

Menurutnya, mobil tersebut benar-benar sebuah mobil yang sangat nyaman bagi sebuah keluarga. Selain ruangnya sangat lapang, mobil tersebut juga masih gahar saat digeber di jalan tol.

Acara Mubes Trajet Family Club itu sendiri diisi dengan beragam sesi hiburan. Misalnya pembagian door prize, menyanyi bersama, berwisata dan berkeliling di seluruh taman De Tjolomadoe. Dimulai sekitar pukul 08.00 pagi, acara berakhir sekitar pukul 17.00 sore hari. (Dia)

Sumber : www.majalahkisahnyata.com

Begini Aksi & Misi Sosial Hyundai Solo Baru Bersama Gowes Gocapan Solo…Misi Nomer 1 Sangat Mengejutkan..Nomer 3 Lebih Mengejutkan Lagi…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SOLO- Untuk pertama kalinya, Hyundai Solo Baru mengadakan event yang mengandung misi sosial. Kali BACA LEBIH LANJUT.......

Tak Disangka…Begini Serunya Trade-in Festival dan Pemilihan Kids Model Hyundai Solo Baru

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SoloBaru:  Puluhan model cilik menggemaskan berlenggak-lenggok mengitari deretan mobil. Disusul puluhan cewek seksi usia BACA LEBIH LANJUT.......

Ini Dia Sosok Pelanggan Yang Beruntung Dapat Hadiah Mobil Hyundai CRETA dari Dealer Hyundai Solo Baru…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Sukoharjo: Alunan live musik santai mengiringi sebuah acara penting, dari Dealer Hyundai Solo Baru, BACA LEBIH LANJUT.......

Inilah Alasan Mengapa Anda Wajib Mencoba Ayam & Bebek Ungkep Romantis Jika Lewat Jalur Kebakkramat…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar- Disajikan dalam wujud utuh, warna dan tekstur dagingnya memang sangat menggoda. Apalagi saat BACA LEBIH LANJUT.......

Malam Ini Bancaan Tikus Pithi Hanata Baris Dengan Orkestra Megah Hadirkan Artis-artis Ibukota

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SUKOHARJO- Meskipun namanya sudah bergaung sejak beberapa tahun silam, ternyata nama ormas Tikus Pithi BACA LEBIH LANJUT.......

Sederet Manfaat Positif dari Tradisi Bancaan Sehingga Masyarakat Jawa Wajib Melestarikannya…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SOLO- Salah satu tradisi masyarakat Jawa, yang sangat layak untuk terus dilestarikan adalah tradisi BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 335 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*