Malam Ini Bancaan Tikus Pithi Hanata Baris Dengan Orkestra Megah Hadirkan Artis-artis Ibukota

Woro Widowati Saat Jumpa Pers Dengan Awak Media

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SUKOHARJO– Meskipun namanya sudah bergaung sejak beberapa tahun silam, ternyata nama ormas Tikus Pithi Hanata Baris secara resmi belum belum dibancaki. Alias belum dideklarasikan secara terbuka.

Itulah sebab hari ini (02/112/2022), Yayasan Surya Nuswantara Wilwatikta (SNW) yang menaungi ormas tersebut akan menggelar acara sakral itu. Acara resminya adalah me-launching Tikus Pithi Hanata Baris dan Yayasan SNW sendiri. Lalu seperti apa persiapannya?

Ditemui pada hari Kamis (01/12/2022) siang, Mas Tuntas Subagyo mengatakan acara yang akan digelar tersebut menggunakan konsep pertunjukan megah. Yaitu pertunjukan musik orkestra dengan panggung yang sangat megah.

Lokasi pertunjukan yaitu di kediaman rumah Mas Tuntas Subagyo, yaitu di Purbayan, Baki, Sukoharjo, Jateng. Di sini sudah disiapkan sebuah panggung megah lengkap dengan tata cahaya dan sound systemnya.

Inilah Panggung Yang Akan Dipakai Launching Yayaysan Surya Nuswatara Wilwatikta Nanti Malam

“Selain panggung orkestra kami juga sengaja mengundang artis-artis ibukota dan artis Solo. Seperti Paramita Rusady, Roro Widowati, Nella Kharisma, dll,” ujar Mas Tuntas saat sesi Jumpa Pers dengan para awak media di kediamannya.

Sejak namanya bergema di tahun 2016 silam, nama Tikus Pithi Hanata Baris memang banyak menorehkan sejarah dan kisah perjuangan tersendiri. Memegang prinsip teguh, bergotong-royong untuk perubahan yang lebih baik mereka selalu aktif dalam konstelasi politik etis.

Artinya mereka benar-benar menjaga bahwa gerakan politik yang dilakukan, sama sekali tidak mencederai ruh dari demokrasi itu sendiri. Misalnya politik memanfaatkan transaksi uang, jabatan, iming-iming kekuasaan, dll.

Sehingga mereka murni menggunakan dana gotong-royong dalam setiap aksi dan gerakannya. Dan hebatnya gerakan itu berhasil menembus sekat-sekat tradisi politik tabu, yang selama ini dijaga ketat oleh sistem birokrasi politik di negeri ini.

Pengurus Tikus Pithi Hanata Baris Saat Berikan Keterangan Dalam Jumpa Pers

“Alhasil, kami selalu berangkat dari jalur independen. Terutama saat ikut andil dalam pilkada-pilkada yang digelar ,” ujar Mas Tuntas yang juga sebagai ketua umum Partai Kedaulatan Rakyat (PKR).

Bahkan tak hanya dalam bidang politik. Bidang ekonomi dan sosial kerakyatan juga mereka kembangkan. Yaitu dengan mewadahi usaha atau membantu UMKM yang selama ini mungkin memang perlu dibantu.

Didampingi beberapa pengurus Yayasan SNW, seperti Pak Joko dan Pak Sigit, Mas Tuntas mengatakan bahwa acara launching tersebut diharapkan bisa menambah semangat serta energi baru Khususnya bagi seluruh anggota dan pengurus Yayasan SNW.

“Selain itu semoga bisa membuka semua program yang selama ini dilakukan atau direncanakan oleh Tikus Pithi Hanata Baris. Dimana banyak program itu juga menjadi program dari Partai Kedaulatan Rakyat (PKR),” imbuh Mas Tuntas lagi.

Ditemui di tempat yang sama, beberapa artis yang sudah datang. Yaitu Paramita Rusady serta Woro Widyowati mengatakan sangat senang, sekaligus bangga bisa mendapat kesempatan untuk mengisi acara lauching tersebut.

Mas Tuntas Subagyo Ketua dari PKR

Bahkan Woro juga mengaku akan memberikan kejutan dalam aksi panggungnya nanti. Yaitu akan membawakan beberapa lagu hasil ciptaan atau kreasi dari Mas Tuntas sendiri.

Sementara Paramita Rusadi juga mengatakan akan membawakan tembang-tembang hitsnya. Selain itu juga akan mempersembahkan beberapa lagu yang mungkin akan menjadi kejutan bagi para tamu undangan, serta masyarakat sekitar yang akan menyaksikan konser orkestra nanti.

Dengan nada bercanda Paramita Rusadi juga menambahkan bahwa kedatangan ke Sukoharjo dan kota Solo, juga sengaja ingin mencari jamu tradisional. Yaitu jamu yang ampuh untuk membuat suaranya nsemakin merdu. Serta membuat kecantikan alaminya semakin awet. Terutama kecantikan dari dalam pribadi.

Sebelum acara konser orkestra serta launching Yayasan  SNW dan Tikus Pithi Hanata Baris digelar, rencananya akan dilakukan doa bersama antar tokoh lintas agama se-Solo Raya. (Med)

Sumber : www.majalahkisahnyata.com

Inilah Partai Alternatif Tanpa Tokoh Nasional Semua Anggota dan Pengurusnya Murni Rakyat Biasa

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SUKOHARJO- Berawal dari ormas yang banyak disepelekan orang, yaitu Panji-panji Hati. Atau lebih dikenal BACA LEBIH LANJUT.......

Prihatin Nasib Cagar Budaya di Indonesia Forum Budaya Mataram Bakal Menggelar Diskusi Terbuka Untuk Umum…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo Raya- Beberapa kali Yayasan Forum Budaya Mataram (FBM) berhasil menorehkan sejarah. Yaitu dengan BACA LEBIH LANJUT.......

Puluhan Hadiah Anti Zonk… Manjakan Pelanggan Hyundai Solo Baru di Akhir Tahun…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, SOLOBARU- Sekitar 30 lebih hadiah cabutan sengaja digantung di pohon Terang Hyundai Solo Baru BACA LEBIH LANJUT.......

Begini Suasana SAKRAL di Desa Sidoharjo Saat Keris SAKTI SENGKELAT Bertukar Posisi Dengan Wayang Keramat KRESNA

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Klaten- Iringan gending mistis mengalun pelan, mengiringi sebuah upacara sakral. Yaitu serah terima suvenir BACA LEBIH LANJUT.......

Inilah Poin Penting Hasil MuBES TFC…Pemilik Mobil Hyundai Trajet Wajib Tahu…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Colomadu- Puluhan mobil Hyundai lama jenis Trajet, mendadak memenuhi halaman Taman De Tjolomadoe di BACA LEBIH LANJUT.......

Inilah Alasan Mengapa Anda Wajib Mencoba Ayam & Bebek Ungkep Romantis Jika Lewat Jalur Kebakkramat…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar- Disajikan dalam wujud utuh, warna dan tekstur dagingnya memang sangat menggoda. Apalagi saat BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 335 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*