Kenang JASA Pahlawan..DPD GOLKAR Solo Hadirkan Keluarga Pahlawan Dalam HUT Partai Golkar Ke-57…

HUT Golkar ke-57 Gelar Sarasehan Bertema Pahlawan SUrakarta

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo– Ekonomi kota Solo diharapkan tetap stabil. Seperti kehidupan atau kegiatan jasa hotel, wedangan, pasar tradisional dan kegiatan ekonomi lain dari semua lapisan masyarakat. Itulah beberapa pesan penting dari sosok Henry Indraguna, fungsionaris dari DPP Golkar (Golongan Karya) pada Senin malam kemarin (29/11/2021).

Henry Indraguna berkesempatan hadir, dalam sebuah acara sarasehan yang berlangsung di kantor DPD Golkar Solo, Jawa Tengah. Acara tersebut diadakan oleh Partai Golkar dalam memperingati HUT Partai Golkar yang ke-57. Sarasehan itu sendiri mengambil tema Mengenang Pahlawan Nasional Asal Surakarta. Tema itu sengaja diambil, untuk mengenang jasa para Pahlawan Nasional.

Henry Indraguna Bersama Mas Walikota Gibran dan Jajaran Pengurus DPD Lain

“Selain itu, saat Natal dan Tahun Baru nanti, kota Solo juga akan menerapkan PPKM level 3. Sehingga saya berpesan agar, masyarakat bersiap menghadapinya. Agar pencegahan virus Covid 19 bisa terlaksana sesuai harapan pemerintah,” pesannya lagi didampingi walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga ikut hadir dalam acara sarasehan tersebut.

Mas Wali Kota Gibran juga ikut mengapresiasi kegiatan DPD Partai Golkar Solo di malam tersebut. Mas Walikota Gibran juga menambahkan, pihaknya saat ini masih fokus dalam pemulihan ekonomi di Solo. Terlebih pasca program vaksinasi sudah dinilai sukses.

Tamu Undangan Berfoto Sebelum Acara Berakhir

Henry Indraguna selaku Fungsioner Dewan Pakar Hukum dan HAM DPP Partai Golkar, juga menambahkan. Agar Kader Golkar jangan sekali-sekali melupakan sejarah di masa silam. Sehingga, kegiatan semacam itu, bisa dicontoh oleh partai-partai lain, atau pihak lain di Kota Solo dalam waktu yang lain.

“Untuk lebih mengenalkan generasi sekarang akan jasa para pahlawan, sengaja kita hadirkan keluarga para pahlawan di ruangan ini. Hal ini untuk kembali mengingat jasa mereka. Intinya, tanpa ada pahlawan di Indonesia, tentu nasib kita tidak seperti sekarang,” lanjutnya lagi.

Menyinggung tentang konstelasi politik sekarang. Untuk pasangan calon Presiden tahun 2024 nanti, yang akan mengusung Ketua Golkar Air Langga Hartanto dan meminang Ganjar Pranowo, sangat dipercaya sebagai pasangan yang serasi. Karena terbukti, yang saat ini pemerintah sudah mampu menekan angka covid-19. Tentu saja itu merupakan bukti prestasi yang sangat luar biasa.

Henry Indraguna Optimis Dengan Potensi kaum Milenial

“Saya optimis akan terus bisa menekan angka kemiskinan secepatnya. Sehingga setelah pandemi covid-19 berakhir, tahap selanjutnya akan memulihkan ekonomi. Atau menuju percepatan ekonomi Indonesia. Dan sekali lagi saya optimis, pasangan tersebut bisa melakukan hal tersebut,” paparnya lagi.

Dalam acara sarasehan itu, Ketua DPD Partai Golkar Surakarta RM Koes Rahardjo juga memaparkan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengenang jasa Pahlawan Nasional, khususnya dari kota Solo. Sekaligus memberikan pemahaman untuk generasi muda, atau generasi milenial sekarang, akan arti pentingnya menghormati jasa-jasa pahlawan dulu.

“Hal itu untuk mempertebal rasa Nasionalisme terhadap kader Golkar di wilayah Solo. Sehingga kaum milenial, secara sungguh-sungguh bisa mengetahui jasa pahlawan dari Solo,” ulasnya.

Dalam acara sarasehan tersebut, selain dihadiri oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming, AMPG, Ketua Golkar tingkat kecamatan, kelurahan dan KPPG pengurus pleno DPD Partai Golkar Solo, juga tokoh karismatik yang juga Fungsionaris DPP Golkar, yakni Henry Indraguna.

Acara berlangsung cukup meriah meskipun di bawah pengawasan prokes yang sangat ketat. Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 ini, berakhir pada pukul 21.30. Kader-kader Golkar yang hadir, memang didominasi oleh kaum muda dengan gaya khas milenial. Sebuah kekuatan politik, yang saat ini benar-benar menjadi pondasi penting untuk setiap partai yang ada. (Dia)

Sumber: www.majalahkisahnyata.com

Sejarah Kesadaran Berdaulat… Dalam Politik Bersama Partai Perkasa…

Oleh: Dwi Cahyono (Aktifis Peduli Desa Indonesia dari Parade Nusantara)  MAJALAHKISAHNYATA.COM, Sukoharjo: Jauh sebelum merdekanya BACA LEBIH LANJUT.......

Begini Penampaan Terkini Pasukan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Sukoharjo: Puluhan mesin perang unjuk kekuatan dalam Parade Defile pada hari Selasa kemarin (28/06/2022). BACA LEBIH LANJUT.......

UMKM WITPARI Karanganyar…Siap Melesat Bersama Universitas Surakarta…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar: fakta mengatakan, bahwa manusia adalah makhluk sosial. Sehingga butuh interaksi dan kerja-sama dengan BACA LEBIH LANJUT.......

AKSI Demo PERTAMA di Indonesia… Aliansi Warga Solo-Dukung DOB di Papua.. Ini Alasannya…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo: 200-an peserta aksi demo memadati pintu gerbang DPRD Solo pada hari Kamis kemarin BACA LEBIH LANJUT.......

Ternyata Inilah Fakta Sejarah…Dibalik Pengukuhan Nasi Liwet Sebagai Ikon Kuliner Kota Solo..

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo: Sekitar 1000 pincuk lebih, berisi nasi liwet dibagikan secara gratis kepada masyarakat kota BACA LEBIH LANJUT.......

Senopati Mataram… Siap Kawal dan Jaga Tradisi Adat Budaya Nusantara…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo: Hidangan soto segar dan atraksi kesenian Reog, disajikan dalam sebuah acara Halal-Bihalal di BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 304 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*