Mbak LIA Makin HOT… TELANJANGI Keuangan Pasopati…

Mbak Mia Makin Meradang Menjawab Tudingan Petinggi Pasopati

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo– Pengunduran diri Milia Jatmiati (44), atau yang akrap disapa Mbak Lia, yang sebelumnya menjabat Menteri Keuangan DPP Pasopati, mendapat respon keras. Menjawab rilis pengunduran diri Mbak Lia yang lalu, beberapa petinggi DPP Pasopati juga menjawab lewat keterangan pers.

Presiden Pasopati didampingi Wakil dan Sekjen Pasopati, dalam keterangan persnya justru membantah alasan pengunduran Mbak Mia. Karena sebelum mengundurkan diri, Mbak Lia sudah dinonaktifkan dari organisasi. Alasannya DPP ingin menyelamatkan organisasi, karena Mbak Lia dinilai bermasalah dengan keuangan.

“Saya mengundurkan diri, karena alasan tanggung jawab moral. Terkait dengan tidak dijalankanya program Presiden dan Wakil Presiden Pasoepati, sesuai dengan janji kampanyenya. Misalnya seperti KTA-nisasi, penyelesaian legalitas, dan konsolidasi yang tidak berjalan.

Pasopati Kosong Mentri Keuangan

Loyalitas pengorbanan waktu, tenaga, materi, dan pikiran juga disoalkan oleh Mbak Lia. Sebab apa yang sudah ia lakukan selama ini merasa tidak dihargai dan dilecehkan  integritasnya.

Menanggapi tudingan masalah keuangan yang dikelolanya, Mbak Lia justru menyampaikan fakta sebaliknya. Jika penonaktifan dirinya, karena alasan meminta pertanggung-jawaban rincian. Terkait pengeluaran keuangan yang digunakan Presiden Pasoepati, terutama yang dikeluarkan melalui beberapa kali transfer ke salah satu rekening bank.

Lia juga menyoal pertanggung-jawaban pengeluaran uang senilai 5jt rupiah yang pernah di keluarkan oleh DPP Pasoepati lama. Menurutnya Presiden Pasoepati tidak bijak dan tidak sportif terhadap dirinya. Karena menggeser persoalan uang donatur, yang sebenarnya sudah ia siapkan untuk dipertanggung-jawabkan ke persoalan lain.

Bahkan Mbak Lia juga menuding adanya pemasukan keuangan, yang diterima langsung oleh Presiden Pasoepati. Namun pemasukan tersebut tidak pernah ada kejelasannya.

“Selama menjabat Menteri Keuangan Pasoepati, saya hanya menerima uang pemasukan selama bulan Januari sampai Maret 2021,” ungkap Mbak Lia menjawab tudingan alasan penonaktifan dirinya.

Padahal menurutnya, pengeluaran uang untuk kegiatan DPP Pasoepati, dari bulan Januari sampai dengan Maret 2021sudah mencapai Rp. 38.957.300. Semuanya memakai dana talangan yang dikeluarkan dari kantong pribadinya.

Untuk itulah demi menjawab semua tudingan dari petinggi Pasopati, dalam releasenya Mbak Mia, juga melampirkan rincian pengeluaran keuangan. Yaitu mulai bulan Januari hingga Juli 2021. Dengan total pengeluaran sebesar Rp 52.463.590. Pemasukan sebesar Rp 43.500.000 sudah termasuk uang dari DPP Pasoepati lama sebesar Rp 5 Juta. Sehingga jika dijumlahkan minus Rp 9.851.590.

Mbak Lia juga menegaskan jika seluruh laporan keuangan sudah ia serahkan ke DPP Pasoepati dan Ketua Majelis Pasoepati. Laporan keuangan lengkap diserahkan ke Wapres Pasoepati. Tak terkecuali bukti nota dan transfer juga disertakan dalam laporan pengeluaran tersebut. (Med)

Sumber: www.majalahkisahnyata.com

Tolak Pagebluk Dari Tradisi Leluhur… Rituan Sadranan Dari Makam Sunggingan…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Klaten- Beberapa tumpeng nasi gurih, ayam ingkung, jajan pasar, serta buah-buahan didoakan bersama. Selanjutnya BACA LEBIH LANJUT.......

Usung TRANSPARANSI dan LAYANAN 24 Jam… Sri Sunaryo Siap Maju Membangun Desa Kaliboto…

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar- Setelah vakum untuk beberapa saat, Mantan Kades Desa Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, Jateng, siap BACA LEBIH LANJUT.......

Wujud PENAMPAKAN Sepeda Motor MODIF Seharga 16 JUTA… (Peringatan Hari Difabel Dunia 3 Desember 2021)

MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo- Untuk memperingati hari Difabel sedunia, sebuah unit sepeda motor unik, diserahkan secara gratis, BACA LEBIH LANJUT.......

Pelanggan ROCKET CHICKEN…Bersiaplah Menerima HADIAH Mobil, Umroh, Sepeda Motor, dan HADIAH Hiburan Lainnya…

https://www.youtube.com/watch?v=HoUDa4Kl-Ks MAJALAHKISAHNYATA.COM, Karanganyar- Beragam menu ayam lezat bisa diperoleh dengan cepat di gerai resto Rocket BACA LEBIH LANJUT.......

Fakta TERKINI : TNI-AD Temukan Kembali Tempatnya di Hati Masyarakat Indonesia…

https://www.youtube.com/watch?v=QQU8QT4-A94 MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo- Beberapa waktu belakangan ini, terlebih di masa Pandemi Covid-19, TNI-AD ternyata menemukan BACA LEBIH LANJUT.......

Begini Aksi TOKOH Masyarakat Solo & Ketua LSM Lapaan RI JATENG Di Masa PPKM Darurat-Peduli & Berbagi Sembako Secara Spontanitas…

https://www.youtube.com/watch?v=mfoj_5rqLiY MAJALAHKISAHNYATA.COM, Solo- Kabar sedikit menggembirakan mulai dirasakan oleh warga kota Solo. Ini karena status BACA LEBIH LANJUT.......

About admin 304 Articles
Mapag Pedhut

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*